Minggu, 28 Oktober 2012

INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI


Asalamualaikum …

izin share ya Gan ... ttg pengalaman ane yg barusan ane alamin ....
mestinya trit ini masup ke forsup. Tapi berhubung trit ini ada kaitannya dgn DUIT, ya ane share di lounge juga …..hwehehe ….

Bulan oktober ini ane gajian tgl 1 kemaren. Sbagai penjaga sexkolah yg masih honyoRER, Gaji ane keciiiiiilllll …. Saking kecilnya, bulan ini gajinya Cuma bisa bertahan ampe tgl 3 doank. Kalo mau gajian lagi ya mesti nunggu awal bulan berikutnya.

Tapi ane bersyukur aja, karena setiap harinya ada aja rejeki. Ada aja duit yg ane dapet. Misalnya tiba2 ada yg nyuruh motokopi, nyuruh ngojek, nyuruh ngisep [ada yg ngasih rokok maksutnya gan] ….. nyuruh ini-itu, dan yg terakhir kemaren ada yg beli kambing buat kurban dan ane jadi makelarnya.

Hari rabu kemaren, tgl 24 oktober, ane gak punya duit sama sekali. Kantong bner2 kosyong. Bete banget dah.

Sorenya ane solat asar. Setelah solat asar ane wirid asmaul husna, yg kata para kiyai ini disebut dengan wirid gunung harta.

Bacaannya = YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA WAHHAABU (1000x)

Bacaan wirid tersebut kalo full dibaca 1000x, bisa selesei dlm waktu se-jam.

Gak pake lama stelah ane baca wirid ini 1000x …keajaiban terjadi.
Ini gak sampe 5 menit. Tiba2 temen ane sms, minta dianter ke seseorang lantaran ada perlu. Ane dikasih 20 rebu, berikut pulsa 5 rebu.

Setelah dianter, dia pulang lagi sama ane, ujug2 ngajakin ke warnet. Mau donglot lagu dandut [temen ane ini musisi dandut, seorang kibordis plontos] ….. ane ditraktir internetan 2 jam senilai 5 rebu rupiah.

Belum abis 2 jam itu maen internet, ada lg yg telepon ke ane. Temen ane yg satu lg, baru dtg dari Jakarta. Dia nyuruh ane ke rumahnya nemenin dia coz di Cuma sendirian. Rumah dia rada2 angker gitu, gan. Ane beberapa kali liat setan telanjang di sana ….
[ setan telanjangnya di dlm hape, alias bokep….hehehe ]

pagi2nya, dia pesen kambing buat kurban. Lantaran ngedadak, ane buru2 nyari kambing. Kali aja masih ada yg belom ke BOOKING. Sebelom cabut dia kasih ane ongkos jalan, 10 rebu….

Kambing ditemukan dan diciduk dari kandangnya jam 10 pagi. Ane berdua sama dia yg ambil. Kambing dikarungin lalu di tumpakin ke motor.

Dari penjual kambing ane dapet komisi 30.000. dari temen ane dapet komisi lagi, 60.000….gileeee …. Duit, duit, duit, mas Gaaaannn …

Setelah selese, ane istirahat. Cape bgt bolak-balik dari pagi, kayak setrikaan... Ane duduk dan minum koka-konak. Sueegggeeerrr tenaaaaannn. …

Baru minum dikit, hape bunyi lagi. Ditlepon sama bendahara sex-kolahan, disuruh nyamper ke rumahnya coz ada jatah duit apaan ane jg ga ngerti. Ane cabut ke sana, dapet 25 rebu. Ane bilang makasih dan cabut lagi.

Baru aja mau starter motor, ada SMS lagi dari temen ane yg lain…..ane di suruh nyamper ke rumahnya, dia mau bayar utang ke ane …. 20 ribu perak ….beeeeuuuuggghhh …. Duit lagi …..maknyuzzzzz ….

Ini belum slese, agan2 ….

Tadi pagi, stelah solat iedul adha, ane sekularga makan2 …. Makan ayam, makan orang, makan ketupat, …. Minumnya pake aer, nggak pake pasir ….

Stelah makan, ane dipanggil sama paman ane. Mau ngapain coba? Ane dibeliin hape baru ….. hape cina sih, yg harganya Cuma stengah juta …. Tapi, buat ane yg udah 6 taun blm ganti2 hape ini, ini merupakan SESUATU banget ….waduuuh, makasih ya Alloh, makasih pamanku …. Wakakakakkkk …..

Alhamdulilah yah …. Gile bener nih wirid, bikin ane kepayahan. Tuhan emang ngasih rejeki banyak ….Tapi nggak langsung ngasih gitu aja. ..
Ngasihnya banyak, dikasih SIBUKnya juga ajigile bujug BUSET gaann …

Wiridan di atas baru ane amalin sekali ini aja lho…. 1000x ….padahal ane tau wirid gunung harta ini udah satu stengah taun yg lalu…

Sebenernya, tata cara mengamalkan wirid ini adalah:

Dengan cara bangun malam, sekitar jam1 pagi. ….

Diterusin dengan solat hajat 2 atow 4 rokaat …..

lalu, sebelum wirid , bilang sama Alloh ttg apa yg agan pngen …. Misalkan pngen duit 100 rebu, ya ngedo’a aja, YA ALLOH SAYA MINTA DUIT 100 ribu, hari ini …..amin …..LALU, WIRIDNYA BISA DIBACA …..sampe finis ….


Lakukan amalan ini secara rutin … tiap malem kalo bisa. Itu kalo agan2 pngen rjeki yg lebih BUSET lagi.

Buktinya nih, ane sendiri, baru sekali doank ngamalin, udah kepayahan. Asli ane kepayahan gan. Banyak yg SMS nyuruh gini-gitu, kesana-kemari. Dari pagi tuh gan …. Baru bisa berhenti jam 4 sore …. Weeedddeeewww…..

Ane gatau apa yg bakalan terjhadi sama ane kalo ane ngamalin wirid rezeki ini tiap malem gan …. Ane takutnya malah gak kuat …. Takut jadi pengkor …

Sekian sharing pengalaman dari ane, gan …semoga agan2 bisa mengambil hikmahnya ….

mohon MAAAAFFFF coz tritnya ane tulis puanjang-puanjang ….. XEXEXEXEXXX …. Wassalaaaaammm …..

14 komentar:

  1. Ijin ngamalin buat sya dagang

    BalasHapus
  2. Ijin ngamalin buat sya,dan istri sya jg ijin ngamalin

    BalasHapus
  3. BENERAN BROO ? SY IKUT AMALIN Y BROO MOHON IJIN MS BROO.
    THANK U SO MUCH.

    BalasHapus
  4. mohon ijinnya ya..mngamalin..

    BalasHapus
  5. SAYA JUGA IJIN NGAMALIN NYA GAN...
    BERUSAHA SAMBIL IKHTIAR, MUDAH-MUDAHAN ALLAH SETUJU. AMIN...

    BalasHapus
  6. Saya ijin gan untuk ngamalin

    BalasHapus
  7. Mohon ijin ngamalin, gan....
    Ini wirid bagus, minta doa restunya

    BalasHapus
  8. Ana jg ijin ngamalinnya. Moga-moga allah swt mengabulkannya...amin

    BalasHapus
  9. aku juga mohon ijin ngamalinnya ya..... untuk umah makanku .... wss

    BalasHapus